| Monitoring Perangkat Server, Storage, VM, Jaringan Komunikasi dan Infrastruktur DRC | Pemantauan perangkat Server, network untuk memastikan ketersediaan layanan |
| Koordinasi ke unit terkait dalam penanganan insiden |
| Memberikan laporan performansi layanan secara berkala dalam laporan insiden TI ke pelanggan |
| Manage Server dan Storage | System engineer : menyediakan tenaga ahli (2nd level support) untuk penanganan masalah (problem solving) |
| Perawatan Pemeliharaan (Preventive Maintenance Support) : Melakukan health check untuk memastikan Support) : Melakukan health check untuk memastikan perangkat bekerja dengan normal perangkat bekerja dengan normal |
| Perawatan Perbaikan (Corrective Maintenance Support) : Identifikasi insiden dan penanganannya termasuk koordinasi ke vendor jika diperlukan. Melakukan konfigurasi berdasarkan kebuthan dengan persetujuan pelanggan (change management) Identifikasi insiden dan penanganannya termasuk koordinasi ke vendor jika diperlukan |
| Performance Tuning & Capacity Planning : melakukan analisis kegiatan/aktivitas preventive maintenance, menindaklanjuti proses house keeping (jika diperlukan) dengan persetujuan pelanggan, untuk memastikan performansi dan kapasitas perangkat terjaga |
| Virtual Machine Support : soft ware update, melakukan pemantauan terus menerus dan pelaporan penggunaan (utilisasi) |
| Manage Network | Network Engineer : Menyediakan tenaga ahli (2nd level support) untuk penanganan masalah (problem solving) |
| | Perawatan Pemeliharaan (Preventive Maintenance Support) : Melakukan health check untuk memastikan Support) : Melakukan health check untuk memastikan perangkat bekerja dengan normal |
| Perawatan Perbaikan (Corrective Maintenance Support) : Identifikasi insiden dan penanganannya termasuk koordinasi ke vendor jika diperlukan. Melakukan konfigurasi berdasarkan kebuthan dengan persetujuan pelanggan (change management) |
| Performance Tuning & Capacity Planning : melakukan analisis kegiatan/aktivitas preventive maintenance, menindaklanjuti proses house keeping (jika diperlukan) dengan persetujuan pelanggan, untuk memastikan performansi dan kapasitas perangkat terjaga |
| Manage Data Center Infrastructure | Sistem monitoring infrastruktur Data Center (Environment Monitoring System) untuk memantau perangkat |
| infrastruktur data center secara terpusat |
| Jika terjadi masalah pada perangkat sistem memberikan alert melalui email & SMS kepada tim terkait |
| Customer Contact Center | Menerima laporan insiden melalui elepon dan email |
| Melaporkan logging incident, problem dan request |
| Mengklasifikasi laporan berdsarkan tingkat severity |
| melakukan dispatch ke unit kerja terkait (1st & 2nd level support team) |
| Monitoring progress resolution dan update status resolusi |
| Customer Care di lokasi DC |
| Service Windows : 24×7 hari |
| Layanan Maintenance | Paket layanan perawatan lengkap (server, storage, network dan load balancer ) – minimal 1 tahun |
| Melakukan kegiatan Preventive MaintenanceHeath Check setiap perangkat dengan frekuensi 4 kali/tahun |
| Melakukan kegiatan Corrective Maintenance berupa penyelesaian insiden 6 tiket/tahun |
| Memiliki advanced support dari principal |
| Memberikan garansi hardware dan software minimal tahun |